Misteri Artefak yang Hilang
Semuanya bermula dari sepasang sepatu bordir yang membawa Chen Youxi, seorang ahli artefak, ke dalam sebuah petualangan. Bersama tiga rekannya, ia membentuk tim untuk mencari artefak bernama Lingxiao. Dalam perjalanan, mereka berkali-kali harus menghadapi kelompok pencuri makam. Namun setelah menemukan artefak pertama, mereka justru menyadari bahwa mereka telah terjebak dalam rencana besar yang jauh lebih berbahaya.