Kembalilah Kasih
Pada semester kedua kelas 2 SMA, Shen Xing Ruo pindah ke SMA Xingcheng Mingli dan tinggal di rumah teman ayahnya, Lu Shan. Shen Xing Ruo tinggal satu atap dengan putra Lu Shan, Lu Xing Yan. Mereka juga berada di kelas yang sama. Selama setahun setengah, hubungan mereka berubah dari awal yang tidak akur menjadi perasaan cinta yang tumbuh perlahan.