Seorang wanita dengan pernikahan yang berada di ambang kehancuran dan seorang pria yang telah mengalami kegagalan rumah tangga terlibat dalam kisah komedi romantis penuh kekacauan dan tawa setelah hubungan mereka masing-masing hancur.