Seleksi Rumah Bela Diri yang dinantikan telah dimulai! Turnamen kini dalam kekacauan, dengan para genius berkumpul dan para kuasa utama bertarung sengit. Namun, kemalangan kerap terjadi. Gelombang binatang buatan mengikuti turnamen, dan pembunuhan terhadap individu terkuat mengungkapkan sekte pembunuhan misteri yang disebut sebagai Sekte Pevolusi Surgawi. Mari saksikan bagaimana Chu Xingyun menghadapi plot pembunuhan berbahaya ini dan mencapai kejayaan di seluruh dunia!