Dominion and Devotion
Dinasti Daning berada di ambang kehancuran. Pei Shenzhi memalsukan titah terakhir dan menaikkan boneka maharaja, Ning Jinyi, ke takhta. Di hadapan umum, Ning Jinyi tampak patuh, namun diam-diam mengumpul kekuatan dan melaksanakan pembaharuan. Pei Shenzhi secara rahsia membantunya dan tertarik dengan kebijaksanaannya. Akhirnya, Ning Jinyi membersihkan korupsi dalam istana dan menjadi Maharani agung Dinasti Daning.