Fry Me To The Moon
Seorang wanita yang sangat mengutamakan kerjaya, Lu Zhenzhen, kembali ke Chengdu demi cinta. Gu Man Ting, yang awalnya menikah dengan sahabat karibnya selalu ingin melarikan diri dari pernikahan. Gu Man Ting mengundang Zhenzhen untuk bergabung dengan restoran warisan keluarga mereka, "Chuan Bai Lou". Namun, kehadiran tiba-tiba dari pengusaha restoran, Liang Qing Ran, merombak jalur hidup mereka. Krisis tiba-tiba di Chuan Bai Lou membawa tiga wanita yang berbeda kepribadian menjadi saling mengenal. Melalui ujian cinta, karier, dan cita-cita, di tengah kesibukan Chengdu, bagaimana mereka akan membuat pilihan mereka.