Berada di antara cinta, iman, dan masa depan; Di situlah Aisyah berdiri sekarang. Dia berhadapan dengan pilihan dua orang: Hanan, yang dengannya dia percaya, atau Aryan, yang pernah mengatakan amin yang sama dalam doanya.