Voyage to Haihun S2
Hubungan antara Wang Heng dan Liu He semakin mendalam. Dari Chang’an hingga Yuzhang, dari istana hingga rakyat jelata, mereka sama-sama berkembang ketika menentang musuh luar dan menyiasat konspirasi dalaman. Dalam menghadapi penderitaan rakyat, masalah setempat serta muslihat tersembunyi, keduanya tumbuh bersama, menampilkan persahabatan yang menyentuh hati serta semangat cinta tanah air.