Selama periode yang bergejolak dalam Perayaan Besar, pejabat korup berkuasa. Organisasi rahasia pembunuh yang langsung di bawah kaisar tiba-tiba kehilangan pemimpinnya dalam semalam, dengan pemimpinnya, Yuan Tiangang, meninggalkan surat pengunduran diri. Tanpa arah, Yuan Tiangang mengikuti petunjuk surat yang ditinggalkan oleh temannya, Li Chunfeng, dan tiba di Paviliun Anle Chang'an, tanpa menyadari bahwa itu adalah tempat intrik dan romansa. Saat individu yang mencari kebebasan, keabadian, dan kekuasaan muncul, mereka membuka babak baru dalam perjalanan Yuan Tiangang.