Sepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, penguasa Sekte Sigu, mendominasi dunia seni bela diri dengan keahlian pedangnya yang unggul. Namun, dia tiba-tiba menghilang bersama Di Feisheng, pemimpin Aliansi Jinyuan, setelah mereka membuat perjanjian untuk bertarung di Laut Timur. Sepuluh tahun kemudian, muncul seorang dokter pedesaan yang melakukan perjalanan di sekitar menara teratai bernama Li Lianhua. Dia tidak sengaja menjadi terkenal dan terpaksa masuk ke dunia persilatan yang sudah lama ia hindari. Fang Duobing, seorang pemuda penuh semangat bercita-cita menjadi pahlawan. Dia mencurigai Lianhua dan bersumpah untuk menemukan bukti bahwa Lianhua sedang menyamar menjadi seorang dokter. Sementara itu, Feisheng yang selalu menganggap Xiangyi sebagai musuh bebuyutan, juga muncul kembali di dunia persilatan dan mengatakan bahwa Lianhua adalah Xiangyi. Setelah serangkaian kasus, Lianhua, Feisheng dan Duobing mulai menjalin persahabatan dan memecahkan kasus misterius bersama untuk menegakkan keadilan.