Berjuanglah, Perenangku!
Liga renang kampus akan segera dimulai, yang berarti adalah puncak pertandingan dari Qi Ruifeng, peserta dari Universitas Olahraga Selatan dan Ouyang Heng, peserta dari Universitas Olahraga Utara. Disaat yang bersamaan, setelah 3 tahun berada dalam masa "kaku", Tang Yibai, member tim olahraga dari Unviersitas Olahraga Selatan, akan kembali bertanding di liga kali ini. Sahabatnya, Qi Rufeng, serta semua anggota tim dan para pelatih menaruh harapan besar pada dirinya. Tang Yibai juga kembali bekerja keras untuk mimpinya. Tepat sebelum kompetisi, Tang YIbai bertemu dengan reporter magang, Yun Duo. Yun Duo menyemangati Tang Yibai tanpa henti dan mendukungnya sepenuh hati setelah mengetahui masa lalu dan mimpi Tang Yibai. Yun Duo menyewa sebuah apartemen yang disewakan ibunya Yibai, namun mereka berdua tidak ada yang sadar akan hal ini. Setelah mengetahui identitas masing-masing secara tak sengaja, mereka pun semakin sering bertemu, sehingga menyebabkan perasaan lain muncul. Namun bagaimanapun juga, latihan serta persiapan super intense yang dijalani Yibai menyebabkan dirinya harus memilih antara cinta dan mimpi. Dirinya pun memutuskan untuk menghadapi segala rintangan dan cobaan bersama dengan Yun Duo. Akhirnya, dengan dukungan dari Yun Duo dan bantuan rekan tim serta para pelatih, Tang Yibai berhasil meraih mimpinya dan menuju level kompetisi yang lebih tinggi.