Ibu Bai Zhongtian tewas secara misterius sejak lama. Warga desa percaya ia “dibawa pergi” oleh siluman ular panjang. Bertahun-tahun kemudian, Bai Zhongtian kembali ke Desa Baiyun dan mendapati desanya diselimuti berbagai legenda aneh: pernikahan siluman ular, ritual guntingan kertas pemanggil arwah, rombongan sandiwara hantu, dan payung kertas merah yang menyeramkan. Saat seorang warga kembali menyaksikan pernikahan siluman ular di hutan, Bai Zhongtian mulai menyelidiki kejadian-kejadian tersebut dan perlahan mengungkap kebenaran di balik semua misteri itu.