Di Bawah Kekuasaan
Pada tahun-tahun terakhir masa pemerintahan Kaisar Jiajing selama Dinasti Ming, Lu Yi dari Jing Yi Wei ditugaskan untuk menyelidiki hilangnya dana yang telah disisihkan untuk perbaikan sungai di Yangzhou. Dia dibantu oleh Yuan Jin Xia dari Liushanmen. Keduanya secara tidak sengaja terlibat dalam konspirasi.
Polisi wanita yang berbakat, Yuan Jin Xia berselisih dengan Jin Yi Wei Lu Yi yang pemarah karena mereka berdua terlibat. Jin Xia berpikir bahwa dia tidak akan pernah bertemu Lu Yi lagi dalam kehidupan ini, namun nasib telah cara menyatukan dua orang kembali. Dana pemerintah telah dicuri dan Jin Xia menerima perintah untuk membantu Lu Yi dalam penyelidikannya.