Di kota kuno Fengdu, penyihir dukun meninggal karena pembakaran spontan pada upacara pengorbanan, dan rakyat di kota mengira itu hantu sehingga menyebabkan kepanikan. Polisi Di Xiaosha, yang datang untuk menyelidiki kasus penghilangan, dan tuan Song Jiuling, yang datang dengan kasus itu, berkumpul di sini. Pembunuhan terjadi satu demi satu. Semua ini tampaknya disebabkan oleh mayat hidup, tetapi sebenarnya ini adalah kasus balas dendam. Polisi Di Xiaosha dan Pangeran Song Jiuling akhirnya menanggalkan kepompong, memulihkan kebenaran kasus ini, mematahkan takhayul feodal, dan membawa pencuri itu ke pengadilan.