Seorang pengacara wanita, Ning Yue, mulai menyadari bahwa perkawinan yang selama ini tampak bahagia ternyata hanyalah jebakan penuh kebohongan dan yang didalangi suaminya, Hu Cheng. Saat kebenaran terungkap satu per satu, akankah ia berhasil melawan sebelum semuanya terlambat?