Kisah ini menceritakan tentang seorang koki wanita bernama AnNing yang dapat melihat memori orang lain. Ia pun menolong boss nya, Long Haoqian, yang kehilangan memori nya selama setahun. Selama proses menemukan memori Long Haoqian, kedua insan yang saling membenci ini pun membuat cerita-cerita lucu dan berangsur-angsur kembali mengenali pribadi satu sama lain. Mereka pun menemukan titik terang masing-masing, dan akhirnya terlepas dari belenggu identitas untuk kemudian jatuh kedalam cinta.