Rahasia Anak Permaisuri
Saat melahirkan, Jiang Rong mengalami koma dan terbangun sebagai Permaisuri Janda yang baru melahirkan seorang putra. Ia kehilangan ingatan dan tak tahu siapa ayah anaknya. Demi bertahan hidup di istana dan mencari kebenaran, ia harus berhadapan dengan tiga pria misterius yang memicu kisah penuh intrik, cinta, dan komedi.