Kisah Tabib Wanita
Dituduh tanpa alasan dan menjadi korban ketidakadilan, Rong Zelan bertekad menembus lingkaran kekuasaan istana demi membuktikan kemampuannya di dunia medis yang dikuasai para pria. Meski diremehkan oleh tabib-tabib istana, keahliannya membuatnya bangkit melawan segala rintangan. Ia berhasil menyembuhkan Putra Mahkota, menyelamatkan Permaisuri Agung, hingga menghentikan wabah mematikan. Pencapaiannya menjadikannya pejabat perempuan pertama dalam dinasti itu—memimpin para pria yang dulu meremehkannya, sekaligus menorehkan kisah legendaris tentang seorang perempuan yang berani menulis takdirnya sendiri.