Kembali Cinta
Setelah pensiun, Profesor Sastra Shen Zhuoran mencoba mencari cinta setelah kepergian istrinya. Didukung teman-temannya, ia mulai kencan lagi dan bertemu empat wanita berbeda. Namun, masing-masing hubungan berakhir dengan tantangan: perbedaan prinsip, penyakit, tekanan, hingga permintaan sulit. Akankah Shen menemukan cinta di paruh kedua hidupnya?