Tentang Waktu
Ini adalah sebuah kisah cinta mendebarkan tentang pertemuan antara wanita sial yang dapat melihat sejarah hidup orang, serta seorang pria dengan kemampuan menghentikan waktu perempuan tersebut dengan mudahnya.