Crazy Crocodile
Pembawa acara makanan Xiao Tao dijebak, berpartisipasi dalam reality show bertahan hidup liar, dan bertemu dengan beberapa orang yang berkumpul di sini dengan tujuan berbeda. Semua orang tersesat ke tanah terlarang di alam liar, menghadapi serangan buaya gila yang bermutasi, kerapuhan dan kebijaksanaan manusia, barbarisme dan kekejaman buaya liar, ditakdirkan untuk melakukan duel hidup dan mati di tanah liar ini.