Tears of Sharks in Kunlun
Film ini mengkisahkan dosa akan keinginan, serta koeksistensi antara kebaikan dan kebencian. Jiang Tianyang, putra kepala Sekte Kunlun, bertekad untuk merebut posisi kepala, dan mempraktikkan keterampilan jahat Yuan Ruin Dafa untuk tujuan ini. Dia bersatu dengan Hiu Luo Xi untuk membunuh kembali Sekte Kunlun untuk membalas dendam, tetapi menemukan bahwa semuanya berbalik anatar baik dan jahat, benar dan salah. Dia juga dirasuki oleh penjahat karena budidaya keterampilan jahat. Untuk menyelamatkan kekasihnya, Luo Xi mengorbankan dirinya dan menggunakan air mata hiu terakhir untuk melarutkan kung fu jahat Jiang Tianyang.