Di Shanghai pada awal 1930-an, berbagai kekuatan asing muncul dan rakyat berada dalam kekacauan. Ding Yiqing, putri seorang pengusaha kaya di Ningbo, pergi ke Shanghai sendirian untuk mencari saudara laki-lakinya yang hilang, tetapi secara tak terduga menggunakan keterampilan bisnisnya untuk memulai jalan revolusi. Di jalan ini, dia telah melihat harapan, pria muda yang menjanjikan bernama Lin Mosheng, yang bersedia bertarung dengan bergandengan tangan. Di jalan ini, dia juga menyaksikan keputusasaan, di mana pemimpin revolusionernya Dong Hongyu dan Du Ying jatuh satu demi satu. Di jalan ini, dia akhirnya mengambil alih tongkat estafet dari Miss D, bersumpah untuk membawa kemakmuran bagi generasi muda.