CEO Posesif dan Intern Kesayangannya
Seorang intern editorial berjuang keras untuk mendapatkan posisi karyawan tetap dan diam-diam gemar membaca novel dewasa. Tanpa diduga, pria yang diam-diam ia sukai ternyata adalah CEO dingin dan dominan di perusahaannya. Sang CEO mulai tertarik padanya, namun perhatian seorang penulis BL juga membuat pria itu cemburu. Di tengah hubungan yang rumit dan penuh godaan, kisah cinta manis pun perlahan tumbuh di antara mereka.