Ini menceritakan bahwa aktor superstar Wu Yunshu merosot karena wabah skandal mendadak antara generasi ketiga yang kaya dan dia. Untuk membintangi serial TV dari penulis skenario terkenal, ia menyamar sebagai sekretaris pengacara top Korea, Quan Zhenglu, yang terkenal karena kekaburannya.