CHUANG ASIA S2 Season 2
Yuk intip petualangan para trainee pria dari berbagai negara di Asia berkumpul di Bangkok untuk bersaing, berkembang, dan berjuang untuk menjadi grup pria internasional, siapa saja yang akan terpilih?