BonBon Voyage alias Bonbon Girls 303 adalah grup idola perempuan Tiongkok yang dibentuk pada tahun 2020 sebagai proyek terbatas dalam jangka waktu tertentu. Tujuh anggota grup ini dipilih melalui acara Tencent Video "Produce Camp 2020" dan secara resmi debut sebagai grup pada malam final pada tanggal 4 Juli pada tahun yang sama. Anggotanya meliputi Xu Yiyang, Zhao Yue, Wang Yijin, Chen Zhuoxuan, Zheng Naixin, Liu Xiening, dan Zhang Yifan.