Di kota kecil Lanhe yang tenang di Timur Laut, kejahatan keji terjadi, merenggut tiga nyawa. Kapten polisi Lanhe, Guan Yu, segera memulai penyelidikan. Tersangka muncul satu per satu: Yang Si, baru saja bebas dari penjara dua bulan lalu; Yang Xuesong, anak tiri yang terkait dengan dua korban; Wang Ping, mantan istri Yan Hongqiao, dan bahkan seorang pria misterius yang sudah lama dinyatakan meninggal.