Babel
Lu Xiao adalah seorang polisi berperangai tenang dan bijaksana di kepolisian Haigang. Meski berusia muda, ia termasuk polisi elit dan telah banyak memecahkan kasus sulit. Namun, ia tengah dibuat gundah oleh kasus mayat mengambang dan pembunuh "Hantu Air". Saat melakukan penyelidikan, si pembunuh berkali-kali berhasil lolos. Bersama Fang Yi Tong, rekan barunya, ia bekerjasama menangkap pembunuh. Di tengah jalan, Lu Xiao kehilangan istri tercintanya, Jiang Yi Ran dan hampir menyerah. Mampukah ia bangkit dan menangkap sang pembunuh?