Retak dalam Sunyi
Kasus perampokan yang terkubur selama 18 tahun tiba-tiba kembali mencuat lewat sebuah petunjuk tak terduga. Meng Guangcai, pengusaha sukses yang membangun karier dari nol, mendadak ditangkap. Kunci pengungkapan kasus justru ada pada Zhu Helai, polisi veteran yang selama ini hidup sederhana. Di balik jaring kebohongan dan permainan cerdik, masa lalu keduanya pun perlahan terungkap dan takdir mereka ternyata jauh lebih rumit dari yang terlihat.