Protagonis Park Ding bermaksud untuk naik pesawat ke taman animasi, tetapi sebelum menaiki pesawat, dia tidak sengaja tersesat ke Benua Duoya. Benua ini adalah salah satu dari kumpulan alam semesta yang tak terbatas di multiverse. Tukang kebun melihat Perguruan Tinggi Shuoyue yang indah, kereta yang ditarik oleh naga bumi, dan para siswa di langit menggunakan duel sihir Untuk tukang kebun yang merupakan pemain berpengalaman dalam permainan, dia dengan cepat beradaptasi dan menyadari bahwa dia telah datang ke Doya Benua.