Qin Yu naik ke dunia abadi, di sana dia bertemu Liu Hanshu secara kebetulan, Qin Yu melihat dirinya dulu di dalam dirinya Liu Hanshu dan memutuskan untuk menerimanya sebagai murid untuk mengajarinya cara melindungi dirinya sendiri. Tetapi karena keserakahan keluarga Liu dan sekte Yujian terhadap harta Qin Yu, nasib Liu Hanshu berubah. Demi reuni dengan saudaranya, Qin Yu memulai perjalanan panjang untuk mencari tahu di mana Xiao Hei dan Hou Fei berada dan apakah mereka dapat bertemu lagi di dunia abadi?