Long Riyi, Semuanya Berakhir
Menceritakan tentang pemindahan mahasiswa top Zhang Jingmei ke universitas elit-Bencheng. Namun sayangnya, pada hari pertama masuk, dia bertemu dengan Long Riyi "Kepala Iblis Kampus". Keduanya selalu ingin menandingi satu sama lain dalam hal kecerdasan dan keberanian hingga akhirnya memiliki perasaan untuk satu sama lain. Hubungan cinta mereka telah menyebabkan gelombang besar di universitas Bencheng, Pada saat yang sama, juga membuat hubungan antara keluarga Long Royi lebih halus.