Yu Ming, seorang pewaris kaya, dan Yang Jingzhi, mahasiswa miskin, pernah saling mencintai, tetapi terpaksa berpisah saat keluarga Yu Ming jatuh bangkrut. Lima tahun kemudian, Yang Jingzhi telah menjadi pengusaha teknologi sukses, sementara Yu Ming hidup susah dan berjuang melunasi utang. Meski banyak yang mengira ia akan membalas dendam, sebenarnya Yang Jingzhi tidak pernah melupakan Yu Ming. Setelah melewati perbedaan status dan waktu, keduanya akhirnya dipertemukan kembali dan berusaha memperjuangkan cinta mereka sekali lagi.