Arwah Tumbal Nyai: Nyai
Setelah kematian neneknya, Rosmalina (Ayu Tingting) merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya. Reno (Raffi Ahmad), pacar Rosmalina, menyarankan untuk pindah rumah. Setelah pindah rumah, ternyata mahluk gaib itu datang di bioskop tempat Rosmalina kerja bahkan selalu menterornya. Akhirnya Rosmalina tahu bahwa mahluk gaib yang selalu menterornya itu ternyata berhubungan dekat dengan Nayla (Aqilla Herby), anaknya. Rosmalina miminta Nayla untuk mengusir mahluk gaib itu tapi Nayla justru marah dan menolak dipisahkan.