Istri yang Selingkuh
Seorang wanita mengetahui perselingkuhan suaminya dan menggunakan aplikasi kencan untuk mengumpulkan bukti demi balas dendam. Saat ia merencanakan pembalasan, ia justru semakin dekat dengan seorang rekan kerja yang memberikan dukungan emosional. Setelah berhasil mengeksekusi rencananya dan bercerai dari sang suami, ia memulai hubungan baru bersama rekannya itu.