Di masa dinasti Ming, keluarga Luo yang kaya dan berpengaruh mengalami kejatuhan. Kesepakatan perkawinan diambil sebagai jalan keluar. Yiniang, putri istri kedua, yang cerdas namun pemalu, dipilih. Dari seorang anak selir rendahan, ia menjadi istri terhormat dan diidamkan keluarga Xu di istana bangsawan Yong Ping. Yiniang Shi menggunakan sifat baik hati dan ketulusan demi memenangkan rasa percaya dan hormat keluarga Xu. Rasa cinta dan welas asih akhirnya membuat orang yang semula memandang rendah padanya jadi berbalik. Yiniang Shi juga menggunakan kecerdasannya untuk membantu suaminya, Xu Lingyi memecahkan masalah. Bahkan menyelamatkan istana bangsawan Yong Ping dalam situasi sulit, selain juga memajukan kehidupan banyak orang. Saat negara menghadapi serangan dari luar, Yiniang Shi dan Xu Lingyi maju bersama memimpin pasukan, memenangkan peperangan. Seiiring itu, ikatan di antara mereka makin erat.