Takdirku, Jalanku Sendiri
Seorang master tua berlatih selama 100 tahun dan gagal saat hendak naik ke alam lebih tinggi. Jiwanya menyatu dengan Zhao Feiyang, anak keempat keluarga Zhao yang dianggap gagal. Tiba-tiba, tiga lamaran pernikahan datang, dan sejak itu, hidupnya berubah drastis dan penuh petualangan.