Dunia Ajaib
Raja Iblis menyerang Klan Qingyu untuk mendapatkan Orakel Ilahi. Dalam pertarungan, dia dikalahkan oleh Ye Xingyun. Sementara itu, Pangeran Qi Jiang datang, mengenali Ye Xingyun dan menemukan fisik uniknya. Saat Ye Xingyun berkembang di bawah bimbingan Jiang, seorang wanita misterius, An Yun, muncul dan terlibat dalam perseteruan antara Raja Iblis dan Ye Xingyun.