Dunia Persilatan S2
Seluruh perjalanan kultivasi adalah untuk mencuri yin dan yang, merebut keberuntungan, mengubah nirwana, memahami hidup dan mati, dan mengendalikan reinkarnasi. Di Kota Qingyang dari Dinasti Yan Besar, Lin Dong, seorang anggota keluarga yang tidak disukai, secara tidak sengaja menemukan jimat batu misterius di sebuah gua, dan menemukan seekor cerpelai iblis langit dalam jimat batu tersebut. Dengan memperoleh bantuan dari cerpelai iblis langit tersebut, mulailah perjalanan pembalasan dendam.