Zhousheng Chen, putra Pangeran Nan Chen, adalah seorang jenderal ulung yang setia kepada negara. Cui Shiyi, putri dari keluarga terhormat, sejak lahir digadang jadi Putri Mahkota. Karena kedua keluarga mereka bersahabat, Cui Shiyi dikirim ke kediaman Zhou untuk mempelajari beberapa keterampilan. Di sana, Zhousheng Chen dan Cui Shiyi saling mengenal. Cui Shiyi semakin mengagumi ambisi dan karakter mulia Zhousheng Chen dan perlahan-lahan jatuh cinta padanya. Dia menjadi pendukung dan pendamping terbesarnya, membantunya menunggu laporan telik sandi, dan berangkat berperang bersama. Namun, hubungan mereka tidak bergerak maju karena tanggung jawab masing-masing. Ketika perbatasan negeri sekali lagi terancam, Zhousheng Chen harus memimpin pasukan untuk memerangi musuh, sementara Cui Shiyi harus menunaikan pernikahannya dengan Putra Mahkota. Namun, saat ini, Zhousheng Chen terluka parah.