Dunia Asing
Pada suatu ketika, sekelompok remaja mengadakan reuni setelah kelulusan. Nasib mereka berubah saat tak sengaja menemukan peti mati perunggu kuno yang konon berisi 9 mayat naga besar dan membawa mereka pergi dari bumi ke planet lain yang tidak diketahui. Demi bertahan hidup dan kembali ke bumi, mereka harus melakukan kultivasi pada planet misterius tersebut. Apa misi mereka akan berhasil?