Berlatar di tahun 1940-an, mantan kekasih Zuo Shuang Tao dan Chen Jia Ping tiba-tiba bersatu kembali sebagai mata-mata di tengah kisruhnya peperangan saat mereka mengejar tujuan yang sama.