Demi menyelidiki alasan saudara perempuan kaptennya terluka dan jatuh koma, Su Ye menyamar sebagai pengawal CEO wanita Song Yuexi. Untuk melakukan penyelidikan lebih efektif, Su Ye bahkan pindah tempat tinggal di sebelah rumah Song Yuexi. Seiring berjalannya waktu, keduanya mulai saling tertarik dan rencana Su Ye malah berubah.