Be Somebody
Sekelompok kru dan pembuat film berkumpul di malam yang gelap dan berangin untuk persiapan syuting film berdasarkan kasus pembunuhan yang sensasional. Tidak disadari bahwa mereka berada di TKP yang sebenarnya dan pembunuh sesungguhya ada di antara mereka.