Menari dengan Sang Naga
Lung Ka Chun adalah taipan bisnis yang bertanggung jawab atas Lung's Enterprise yang dipaksa menikah oleh ibunya. Pada suatu waktu ketika dia pergi ke laut dengan kapal pesiarnya, sepupunya yang lebih muda Diana Kung mendorongnya ke laut dan dikira sebagai imigran ilegal dari daratan Tiongkok oleh petugas polisi Pulau Lantau, Paman Prawn dan mengejarnya. Saat Lung melarikan diri, dia naik ke atap dan jatuh, lalu bertemu Moon, yang sedang mandi saat itu. Ibu Moon, Bibi Eleven, juga salah mengira Lung sebagai imigran ilegal dan membawanya bekerja sebagai buruh murah.