Terperangkap Mimpi Buruk
Shen Qingtang, yang keluarganya hancur saat dia masih muda, diasuh oleh Pei Congzhi, putra tertua dari keluarga Marquis Chengping, dan menjadi putri angkat di keluarga Pei, hidup sebagai saudara perempuannya. Selama bertahun-tahun, dia mengalami perlakuan tidak adil dan penindasan. Dengan tekanan terus-menerus dari keluarga Pei, Shen Qingtang memutuskan untuk meninggalkan Pei Congzhi, dan melarikan diri dari kehidupan yang penuh bahaya dan ketidakpastian...