The Epoch of Miyu
Pernikahan sempurna Xu Miyu runtuh tepat di ulang tahun ke-10, mendorongnya memilih bercerai dan memulai hidup baru. Bekerja sebagai petugas kebersihan di Purong Hotel, ia bertemu kembali dengan Ji Feng, manajer baru sekaligus kenalan lama. Di tengah tantangan kerja, cinta tumbuh dan bersama mereka mengubah Purong Hotel menjadi ikon kota yang baru.