Battle Through the Heavens S2
Xiao Yan, protagonis, dan juga merupakan jenius kultivasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan unik dalam sejarah keluarga Xiao. Dia mulai berlatih Aura Ketika dia berusia 4 tahun dan memiliki Aura sembilan tahap pada usia 10 ...tetapi semuanya berubah ketika dia berusia 12 tahun. Dia menghabiskan tiga tahun berikutnya yang menyedihkan. Ketika hantu muncul dari cincin di jarinya dan pintu baru terbuka di depannya!