Penggoda Model Tampan
Cheng Yu, yang awalnya seperti burung canary, memiliki sifat pemberontak dan berusaha melepaskan diri dari belenggu Zhou Jin. Dalam sebuah peristiwa yang sengaja diatur, dia bertemu dengan model pria, Pei Zheng. Keduanya saling memanfaatkan, namun akhirnya saling jatuh cinta.